Rabu, 27 Mei 2015

Donatur Kopi


Kopi dari donatur
Karena jujurlah rizki jadi melimpah. Ceritanya kan aku suka jujur ke orang-orang tuh bahwa aku suka kopi item. Dan menyenangkan sekali, kejujuran itu berbuah pada "kalau mereka punya stok kopi item, secara otomatis mereka pun ingat aku". Cuma inget?? Ya gak asik lah kalau cuma inget. Tapi jadi ingin mempersembahkan juga (pake bahasa mempersembahkan untuk menyamarkan kata "ngasih"). Lalu pastinya aku jadi berbunga-bunga,berseri-seri, alhamdulillah sekali.

Kali ini donatur kopi itu adalah temenku, Novi, dan saudaraku, mba Rusmiyati. Berkat kedermawanan mereka, untuk beberapa waktu ini aku bisa menikmati kopi gratis (tapi gulanya beli lho..., gasnya beli lho..., gak semua-muanya gratis). Sudah berminggu-minggu gak habis-habis nih.. Awet. Terimakasih berat pokoknya untuk para donatur. Ehmm... kode..., hahaa..

Ngomong-ngomong soal kopi pasti penggemarnya bukan aku saja. Di keluarga besarku sendiri ada komunitasnya. Sebut saja Lik Yati, tanteku yang wonder women ini dulu suka ngopi bareng aku di pedangan lik Sus. Tapi kopi tanpa pendamping akan merana kesepian. Lalu dicarilah mendoan atau pisang goreng anget untuk menemani. Pasangan serasi! Seru....
Selain lik Yati ada juga mba Atik, lik Bukhori, termasuk ayahku. Hanya saja kopi ayah tidak terlalu kentel. Maka suka geleng-geleng saja Ayah kalau liat tingkat kekentelan kopi putrinya. Widih..

Beralih ke teman-teman. Teman-temanku yang juga suka kopi itu buanyak... Terutama para Begadangers, yaitu mereka-mereka yang demen begadang. Ya begadangnya macem-macem ya, tergantung kebutuhan. Ada yang begadang buat main game, ada pula yang garap tugas, ada juga yang karena gak bisa merem sebelum baca buku, bahkan ada yang karena mikirin rakyat Indonesia, mereka rapat, berhimpun dan melakukan konsolidasi (Hebat kan?). Yang penting mah kita ngikut lagu bang Haji aja deh.. "Begadang boleh saja kalau ada kopinya... ups! perlunya maksudnya,haaha".

Yuuk ah kita seduh kopinya...

Pasangan serasi, kopi dan pisang goreng anget

Kopi yang kesepian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar